Kamis, 20 Oktober 2022

Drama Korea One Dollar Lawyer

Drama Korea ini dibintangi oleh Nam Goong Min, dan bercerita tentang seorang pengacara yang tidak mau lagi bekerja. Nam Goong Min berperan sebagai Cha Young Jin, seorang pengacara senior, yang setelah menjadi korban kasus bersalah, tidak mau lagi bekerja. Baca juga: Park Saeroyi di K-Drama Itaewon Class untuk Memerankan Kim Woo Bin di Drama Korea Adaptasi Nantinya Cha Young Jin akan bertemu dengan Oh Jung Woo (Lee Joon Hyuk) yang merupakan korban kejahatan namun memiliki orang tua dan saudara kandung yang kaya raya. Cemal akan mendesak Cha Young Jin untuk menangani kasusnya dengan bayaran satu dolar.

Drama Korea ini dibintangi oleh Nam Goong Min, dan bercerita tentang seorang pengacara yang tidak ingin lagi bekerja.

Nam Goong Min berperan sebagai pengacara bernama Kim Yoon-sung. Dia adalah orang yang baik di hatinya, tetapi bisnisnya menjadi sangat buruk sehingga dia harus mengambil klien seperti penjahat dan pengedar narkoba hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Anggota keluarganya juga terlibat dalam kegiatan ilegal-ibunya bahkan tertangkap mencoba menjual rokok secara ilegal! Tetapi, ketika ibunya ditangkap karena menyelundupkan rokok ke dalam penjara, hal ini menyebabkan ketegangan di antara mereka, karena ibunya telah mengatakan kepada suaminya untuk tidak terlibat dengan hal itu (ibunya membutuhkan bantuannya).
Nam Goong Min bermain sebagai Cha Young Jin, seorang pengacara senior, yang setelah menjadi korban dari sebuah kasus bersalah, tidak mau lagi bekerja.
Nam Goong Min berperan sebagai Cha Young Jin, seorang pengacara senior, yang setelah menjadi korban kasus bersalah, tidak lagi ingin bekerja. Dia mencoba mencari hal lain untuk dilakukan tetapi sia-sia. Alasan mengapa ia berhenti bekerja adalah karena ia merasa bersalah atas keputusannya dan berpikir bahwa hal itu akan membuatnya kehilangan lisensi serta reputasinya.
Faktanya drama ini memiliki begitu banyak karakter menarik yang akan membuat Anda ketagihan dari awal hingga akhir!

Pemeran Park Saeroyi di K-Drama Itaewon Class akan Perankan Kim Woo Bin di Adaptasi Drama Korea

Jika Anda penggemar K-drama dan tidak tahu siapa Park Saeroyi, maka Anda ketinggalan. Aktris ini telah bermain dalam beberapa drama, termasuk Itaewon Class (yang akan kita bicarakan nanti). Dia juga memerankan love interest Kim Woo Bin dalam film A Werewolf Boy, yang didasarkan pada novel karya Jung Chang.
Sekarang dia akan memerankan karakter lain dalam drama ini-guru di Itaewon Class! Ini adalah berita yang menggembirakan bagi para penggemar, karena mereka tidak hanya akan melihat bakat aktingnya di layar, tetapi juga senyumnya yang indah yang dianggap menarik oleh banyak penonton.
Nantinya Cha Young Jin akan bertemu dengan Oh Jung Woo (Lee Joon Hyuk) yang adalah korban kejahatan namun memiliki orang tua dan saudara yang kaya raya.
Nantinya Cha Young Jin akan bertemu dengan Oh Jung Woo (Lee Joon Hyuk) yang merupakan korban kejahatan namun memiliki orang tua dan saudara kandung yang kaya raya.
Kasus Oh Jung Woo ditangani oleh Cha Young Jin, yang telah berkecimpung di bidang hukum sejak ia masih muda dan menjadi sukses melalui kerja kerasnya sendiri. Dia hanya mengenakan biaya satu dolar sebagai bayarannya, tetapi dia tidak menerima pembayaran dari klien atau kasus.
Cemal tersebut akan mendesak Cha Young Jin untuk menanganin kasusnya demi uang seharga satu dollar.
Cemal akan menekan Cha Young Jin untuk menangani kasusnya dengan satu dolar.
Dia ingin Cha Young Jin mengambil kasus ini dan dia akan melakukan apa pun untuk membawanya ke sana, termasuk membayar semua biaya dan pengeluaran yang terkait dengan itu.
Sedikitnya itu dulu informasi tentang drama One Dollar Lawyer. Sampai jumpa di episode berikutnya ya.
Drama ini berkisah tentang seorang pengacara yang telah berkecimpung dalam bisnis ini selama 18 tahun dan tidak pernah kalah dalam kasus. Dia dikenal sebagai Nam Goong Min, tetapi nama aslinya adalah Lee Joon Hyuk.
Cerita dimulai dengan dia ditanyai oleh polisi tentang mengapa dia ditemukan tewas di mobilnya. Dia mengatakan bahwa dia meninggal karena minum minuman keras yang berlebihan, tetapi teman-temannya mengatakan bahwa itu sama sekali tidak seperti itu. Tidak ada bukti keracunan alkohol atau penyebab lain kecuali penyebab alami (dia memiliki tekanan darah tinggi). Jadi apa yang terjadi?
Dalam serial ini kita akan mengetahui bagaimana semuanya terjadi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Membuat Khutbah Jumat