Minggu, 11 September 2022

Trailer Pertama serial Secret Invasion

Jangan - jangan superhero yang sudah muncul di phase satu sampe empat ada yang skrull..😆
Jadi Marvel Studio telah merilis trailer baru serial Secret Invasion, dan sekaligus mendapatkan tanggal rilisnya di platform Disney Plus. Di Bintangi oleh Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, serial ini kemungkinan akan menjadi serial yang dark dan gritty dibanding franchise serial atau film-film Marvel yang lain, dan berpotensi menjadi serial konspirasi politik dengan Skrul yang seperti kita tahu bisa berubah bentuk menjadi manusia, menyamar seolah-olah menjadi manusia.

Sementara ini, plot ataupun sinopsis lengkap serial Secret Invasion belum di rilis, tapi kita tahu bahwa serial Secret Invasion akan bercerita tentang invasi rahasia bangsa Skrull di Bumi. Skrul sebenarnya sudah di perkenalkan di MCU sejak film Captain Marvel. Saat itu Skrull diperkenalkan sebagai vilain yang sebenarnya mengungsi karena dikejar oleh bangsa Kree, tetapi akhirnya bekerjasama dengan Nick Fury. Di akhir film Spiderman: Far From Home, diketahui juga menyamar sebagai Nick Fury sementara Nick Fury sendiri berada di luar angkasa.

Bila merujuk ke komik Secret Invasion tahun 2008, diketahui bahwa para Skrull telah menginfiltrasi pada pos-pos penting pemerintahan negara-negara di bumi, seperti petinggi politik, bahkan superhero. Diceritakan di komik bahwa Elektra, Black Bolt, Hank Pym, Spider-Woman, Mockingbird, and Brother Voodoo adalah penyamaran dari Skrull.

Belum diketahui dengan pasti nantinya, apakah serial Secret Invasion akan mengadopsi cerita komik, tetapi trailer yang sudah dirilis memberikan kita petunjuk-petunjuk yang menarik.



Trailer

Trailer yang sudah di unggah oleh Marvel ini Hype banget, tetapi belum kelihatan plot yang akan di ceritakan nantinya. Tetapi ada petunjuk bahwa nantinya Nick Furry yang telah menghilang beberapa tahun tiba-tiba datang lagi ke bumi. Kemungkinan intrik politik akan banyak di serial ini. Ada juga penampak aktris Emilia Clarke dan Olivia Coleman, tetapi belum jelas nantinya, peran apa yang akan di mainkan, Akan tetapi, penampilan Talos (Ben Mendelson) di trailer sepertinya masih menjadi pemeran protagonis, dan juga ada Skrul jahat yang akan menjadi titik sentral tema Secret Invasion.

Cast - Para Pemeran

Cobie Smulders masih akan memerankan Agent S.H.I.E.L.D Maria Hill, dan tentu saja Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. Ben Mendelson yang sebelumnya memerankan Talos di Captain Marvel masih akan meneruskan perannya. Ada juga Don Cheadle yang dulu muncul di film Iron Man dan Avengers, kembali akan memerankan James Rhodes, dan Martin Freeman akan kembali setelah perannya di film Black Panther sebagai Everett Ross. Diketahui di trailer Rege-Jean akan memerankan Skrull. Beberapa aktor dan aktris sudah terkonfirmasi adalah Emilia Clarke, Kingsley Ben-Adir, Killian Scott, Christopher McDonald, Dermot Mulroney, and Olivia Coleman, tetapi belum diketahui peran apa yang akan dimainkan.

Beberapa cast lain yang di rumorkan juga terlibat di serial Secret Invasion :
Chloe Bennet, yang memerankan Quake di serial Agents of S.H.I.E.L.D.
Sharon Blynn, yang memerankan Soren di film Captain Marvel
Carmen Ejogo
Noel Fisher
Clark Gregg, yang memerankan Phil Coulson in beberapa proyek MCU
Elizabeth Henstridge, yang memerankan Jemma Simmons di Agents of S.H.I.E.L.D.
Tom Hiddleston, yang akan kembali memerankan Loki
Michael B. Jordan, yang akan kembali memerankan Killmonger
Anthony Mackie, yang sudah diperkenalkan sebagai Captain America baru di serial  Falcon and the Winter Soldier
Jonathan Majors, yang akan memerankan Kang the Conquerer di proyek MCU
Teyonah Parris, yang akan memerankan Monica Rambeau di serial WandaVision
Rune Temte, yang dulu memerankan Bron-Char di Captain Marvel
Iman Vellani, yang memerankan Kamala Khan di Ms. Marvel

Tanggal Rilis

Secret Invasion akan di rilis di platform Disney+ sekitar musim semi atau sekitar bulan Maret tahun 2023, diantara perilisan Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Guardians of the Galaxy: Vol. 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Membuat Khutbah Jumat