Senin, 12 September 2022

Presentasi D23 Expo 2022 - Masa Depan Disney Park

 D23 Expo 2022, Pimpinan Disney Parks, Experiences and Products Josh D'Amaro berbagi pandangan tentang masa depan taman hiburan Disney kepada para penggemar yang antusias. Yaitu tentang perluasan Kampus Avengers di Disneyland Resort dengan atraksi yang ketiga.

“Tidak ada batasan ke mana kita akan pergi,” kata D'Amaro. “Ketika saya melihat ke belakang selama 100 tahun pertama kami, apa yang mengejutkan saya adalah bagaimana kami terus-menerus menemukan jati diri kami sendiri, menceritakan kisah-kisah baru kepada generasi yang baru. Anda semua tahu ini: Kami membutuhkan cerita-cerita lebih dari sebelumnya. Dan itulah moral pelajaran yang kami ambil langsung dari pendiri Walt Disney. Dia percaya pada kekuatan mendongeng.”

Presentasi yang ditujukan untuk Disney selanjutnya tidak akan lengkap tanpa beberapa kejutan ajaib, yang mencakup penampilan dari tamu istimewa, selebriti, karakter yang belum pernah dilihat yang akan segera hadir di Disney Parks, dan pertunjukan penuh semangat yang memenuhi Hall D23 dengan musik dan kegembiraan.

Penyanyi sekaligus penulis lagu Jordan Fisher memulai pertunjukan dengan penampilan yang meriah dari lagu Walt Disney World Resort yang populer “Happily Ever After.” Kemudian, D'Amaro mulai membagikan update menarik yang terfokus, tentang Disneyland Resort.

Cerita Baru Datang ke Disneyland Resort

D'Amaro bergabung di atas panggung dengan produser eksekutif dan Legenda Disney Jon Favreau, yang berbagi pandangan pertama tentang Mandalorian dan Grogu, dua karakter baru yang akan ditemui para tamu di Star Wars: Galaxy's Edge di Disneyland Park di Anaheim, California, mulai pertengahan November.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige pun tak mau ketinggalan, berbagi bagaimana Avengers Campus di Disney California Adventure park akan memperluas multiverse dengan atraksi yang belum pernah dilihat sebelumnya, bersama dengan debut Incredible Hulk, yang akan muncul dalam Quantum Suit-nya di Avengers Campus di California mulai minggu depan untuk waktu yang terbatas. Atraksi baru akan memungkinkan para pengujung Disney untuk bergabung dalam pertempuran dengan Avengers menghadapi musuh dari mana saja dan kapan saja , termasuk ancaman baru, King Thanos, varian Multiverse yang dirancang khusus untuk Avengers Campus.

King Thanos ©Disney

“Hal yang menyenangkan tentang Marvel adalah melihat karakter dengan semestinya, sepanjang waktu — dan dengan Multiverse di Avengers Campus, Anda akan dapat serasa menjadi bagian dari Avengers,” Feige berbagi, sebelum menunjukkan gambar render King Thanos, menarik napas di antara kerumunan. “Ini adalah versi baru Thanos untuk pertama kalinya masuk ke MCU untuk Avengers Campus. Dia juga memiliki janggut putih yang keren, dan mahkota. Ini adalah Thanos yang menang, dan Avengers tidak terlalu senang, Anda harus membantu mereka.”

Tidak jauh dari Avengers Campus, Pacific Wharf akan ditata ulang sebagai San Fransokyo dari film Disney Animation Big Hero 6, lengkap dengan tempat bertemu Baymax, serta tempat makan dan belanja.

Sementara itu, di Disneyland Park, Mickey & Minnie's Runaway Railway akan mengundang para pengunjung ke dunia kartun di mana hanya ada aturan kartun, dan Mickey's Toontown akan memasuki era baru pengalaman inklusif untuk keluarga segala usia, dan akan dibuka pada awal 2023.

“Kami akan merayakan Mickey, Minnie, dan sahabat mereka dengan cara yang benar-benar baru di Toon Town di Disneyland Park,” kata D'Amaro sebelum berbagi concert art dengan penonton.

D'Amaro juga mengungkapkan kemajuan pada penataan ulang Paradise Pier Hotel menjadi Pixar Place Hotel, di mana para tamu akan merasa seolah-olah mereka telah melangkah ke galeri seni Pixar yang menampilkan interpretasi baru dari teman-teman Pixar .Di Downtown Disney District, lebih dari selusin lokasi baru dan yang dirancang ulang akan dibuka, termasuk Porto's Bakery & Café. Bagi penggemar lari, balapan lari Disney akan kembali digelar di resor pada 2024 untuk pertama kalinya sejak 2017.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar