Kamis, 22 September 2022

Update Perkembangan GTA 6

 Rockstar sudah mengkonfirmasi bahwa GTA 6 yang saat ini dalam pengembangan, akan segera di rilis. Pengembang Rockstar mengkonfirmasi bahwa sekuel dari GTA 5 ini akan segera rilis setelah menunggu selama 9 tahun. Rockstar Games lewat Grand Theft Auto Community Update mengumumkan tentang perilisan GTA 6. "Kami dengan bangga mengkonfirmasi bahwa saat ini pengembang, sangat aktif untuk membawa sekuel ini dengan baik. Kami senang untuk membagikan lebih lagi segera setelah game ini siap, jadi stay tune di Rockstar Newswire untuk detil resmi."

Banyak komunitas game yang mengharapkan bahwa GTA 6 akan segera riliscepat atau lambat. Baru-baru ini diketahui juga ada berita yang menyebutkan ada gameplay dari GTA 6 ini yang bocor. Hacker ini mencuri aset dari pengembangan GTA 6. Apakah peretasan ini berdampak pada pengembangan GTA 6?

Sejauh ini dari game play yang bocor di internet dapat kita dapatkan Map, Lokasi, Karakter,dan setting gameplay GTA 6

Menilik ke belakang, pengembangan GTA 6 di umumkan pada Februari 2022,dimana saat itu Rockstar mengeluarkan statement bahwa GTA 6 sedang "otewe". Rockstar mengatakan bahwa GTA 6 ini dalam pengembangan aktif dan berterima kasih kepada fan atas support nya selama ini, dan tidak sabar untuk segera rilis GTA 6.

Induk dari perusahaan Rockstar sendiri yaitu Take-Two, lewat CEO nya Strauss Zelnick, mengatakan bahwa pengembangan GTA 6 sangat baik dan pembiayaannya pun baik-baik saja. Strauss Zelnick mengatakan "Dengan pengembangan seri Grand Theft Auto yang berjalan dengan baik, tim Rockstar Games bertekad untuk sekali lagi menetapkan standar kreatif untuk seri ini, industri kami, dan untuk semua hiburan, seperti yang telah kami lakukan pada setiap produk kami."

(Image credit: Rockstar)

Bocor Ke Internet

Kejadian yang mengejutkan terjadi pada tanggal 18 September 2022, dimana puluhan video dan tangkapan layar dari pengembangan GTA 6 bocor menyebar di internet. Apakah bocoran itu benar dari GTA 6 yang belum rilis? Pihak Rockstar sendiri telah membrikan pernyataan terhadap peretasan ini. "Kami baru-baru ini mengalami gangguan jaringan di mana pihak yang tidak sah secara ilegal mengakses dan mengunduh informasi rahasia dari sistem kami, termasuk rekaman pengembangan awal untuk Grand Theft Auto berikutnya."

"Kami sangat kecewa karena detail game kami berikutnya dibagikan kepada Anda semua dengan cara ini," lanjut pernyataan Rockstar. "Kami akan segera memberikan update untuk anda semua dan tentu saja, akan memperkenalkan game ini dengan baik ketika sudah siap. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungannya dalam melalui situasi ini."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar